Content

.: MALAM KEBERSAMAAN BERSAMA SAE (Scooter Asembagus Evolution) :.

Sabtu, 03 September 2011
Kegiatan tahunan yang merupakan salah satu agenda kegiatan dari SAE yaitu malam berbagi dalam rangkuman kegiatan bulan ramadhan, salah satunya adalah pembagian zakat ke sejumlah masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran kali yang sudah memasuki tahun ke-2 dilakukan bersama dengan melibatkan bebebrapa anggota SAE.

“Dengan melakukan kegiatan ni akan menjadikan kita lebih peka kepada lingkugan sekitar kita dan tidak hanya melakukan kegiatan yang sifatnya hanya hura-hura saja” begitu diungkap oleh Andi Fatiko yg merupakan salah satu punggawa SAE. Kegiatan yang dilakukan disekitaran kecematan asembagus meliputi dari bebebrapaa wilayah yang dilakukan pembagian zakat ini, meiputi wilayah awar –awar , perante, asembagus, wringin anom, widuri dan terakhir kembali ke base camp SAE.

“Sasaran dari pembagian zakat ini kami lakukan dengan dadakan, dan langsung kepada yang benar2 memerlukannya” begitu sang ketua Panitia pembagian zakat mengungkapkannya.

untuk kegiatan seperti ini akan mejadi agenda rutin kegiatan kami, ya sesui dengan slogan dari komunitas vespa “ satu vespa sejuta saudara” imbuh sang ketua panitia pembagian zakat.






1 komentar:

fatiko at: 3 September 2011 pukul 02.20 mengatakan...

sip bro.....

Posting Komentar